Subadri Nilai Rano Karno Sosok Tepat Menjadi Ketua TPD Ganjar-Mahfud di Banten

Ketua Dewan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Subadri Ushuludin. (Foto: Instagramsubadriushuludinofficial)
Ketua Dewan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Subadri Ushuludin. (Foto: Instagramsubadriushuludinofficial)

SERANG, TitikNOL - Ketua Dewan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Subadri Ushuludin menilai penunjukan Rano Karno sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di Provinsi Banten sudah tepat.

Menurut Subadri, Rano Karno merupakan figur yang tepat untuk memimpin tim pemenangan Ganjar-Mafud di Banten, karena dikenal sebagai sosok yang memiliki popularitas dan elektabilitas tinggi di Banten.

"Kami menyambut baik penunjukan Rano Karno sebagai ketua TPD Ganjar-Mafud di Banten. Kenapa karena kita ketahui sosok beliau sudah tidak diragukan lagi saat ini," kata Subadri, Jumat (24/11/2023).

Dia juga mengatakan dengan kepemimpinan Rano Karno, dirinya yakin mampu membawa pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud Md menang di Banten.

“Dengan dinahkodai pak Rano capres cawapres yang kita usung unggul dari yang lain di Banten, dan optimis apalagi pak Rano adalah tokoh yang digandrungi masyarakat,” katanya.

Pergantian itu kata Subadri sudah berdasarkan keputusan tingkat nasional, dirinya tetap mengikuti dan mendukung, karena bagaimanapun keputusan itu untuk kemenangan capres cawapresnya.

“Kalau secara pribadi, tidak masalah siapa pun yang penting gerak. Kita tetap di pengarah atau tim pengarah, tapi nanti sekretaris TPD itu dari PPP,” pungkasnya. (TN)

Komentar