Senin, 22 Juli 2024

Subadri Paparkan Visi Misi di Fit And Proper Test Demokrat

Bakal Calon Wali Kota Serang Subadri Ushuludin. (Foto: TitikNOL)
Bakal Calon Wali Kota Serang Subadri Ushuludin. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Bakal Calon Wali Kota Serang Subadri Ushuludin menjalani fit and Proper test di Partai DPD Demokrat Banten, Sabtu 22 Juni 2024.

Pada kesempatan itu, Subadri mengatakan, hari ini mengikuti rangkaian penjaringan dari DPC partai Demokrat Kota Serang.

"Ya bolehlah kita mengikuti pemaparan visi misi atau pret and propetes di partai Demokrat Kota Serang," kata Subadri kepada wartawan.

Ketua DPW PPP Banten itu menegaskan terkait tentang tujuan untuk mencalonkan diri selaku Wali Kota Serang. Dan juga penyampaian visi misi untuk pembangunan Kota Serang, dan perlu membangun kebersamaan bersama Demokrat.

"Harapan saya, semua partai-partai bisa bersama sama di Pilkada 2024 dan membangun kota Serang kedepan. Sehingga kalau sudah kebersamaan itu dibentuk apapun keinginan kita dengan dasar kebersamaan pasti bisa terealisasikan, komitmen untuk bersama sama dengan Demokrat Kota Serang," jelasnya.

Ia mengakui, juga menyatukan visi misi untuk komitmen dengan partai Demokrat setelah menang nanti menjadi wali kota Serang.

"Wajarlah, bahwa saya juga ketua partai pasti menanyakan kayak gitu. Kita ngedukung sekarang, nah setelah menang harus ada komitmen yang di bangun bersama. Intinya untuk kemajuan Kota Serang," pungkasnya. (TN)

Komentar