Jelang Pilwakot Serang

Subadri Siap Bersaing dengan Keluarga Atut di Pilwalkot Serang

Ketua DPRD Kota Serang, Subadri Usuludin. (Dok: bantenheadline)Ketua DPRD Kota Serang, Subadri Usuludin. (Dok: bantenheadline)

SERANG, TitikNOL - Politisi Golkar Kota Serang yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Serang Subadri Usuludin, mengaku siap maju di Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

Bahkan, ia mengaku siap bersaing dengan keluarga besar mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, jika memang ada salah satu dari keluarga tersebut yang maju dalam pesta demokrasi itu.

"Kalau memang masyarakat mendukung, meminta dan menghendaki, saya siap maju (Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, " kata Subadri, Senin (3/4/2017).

Subadri sendiri mengaku tidak keberatan, jika memang harus bersaing dengan keluarga besar Atut. "Tidak keberatan, karena kan partai juga punya mekanismenya. Kita kembalikan lagi ke Partai mekanisme dan aturan partai," ungkapnya.

Menurutnya, siapapun calonnya akan dikembalikan kepada partai, karena siapa pun calon yang maju melalui jalur partai politik ada mekanisme partai yang ditempuh. "Mulai dari penjaringan, survei dan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar," lanjutnya.

Sementara itu, terkait dengan komunikasi dengan partai politik lainnya, Subadri berharap ada parpol yang bisa sepaham. "Saya berharap parpol sepaham dan seirama dengan visi misi untuk sama-sama memajukan Kota Serang agar lebih baik," pungkasnya. (Gat/Rif)

Komentar