Subadri Ushuludin Dapat Restu dari PPP Jadi Balon Wali Kota Serang 2024

SERANG, TitikNOL – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merekomendasi kader terbaiknya, Subadri Ushludin sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang 2024.

Kepastian ini diketahui usai DPP PPP mengeluarkan surat tugas dengan nomor 2518/TG/DPP/V/2024. Isinya sendiri, DPP memberikan persetujuan pendahuluan kepada Subadri Ushuludin sebagai Balon Wali Kota Serang untuk memenuhi syarat sebagai berikut.

Pertama membentuk koalisi partai politik yang efektif sesuai syarat minimal pengusungan kepala daerah atau wakil kepala daerah.

Kedua, memberdayakan dan melibatkan seluruh kader dan struktur PPP di setiap tingkatan untuk pemenangan.

Selanjutnya, DPP pun memberikan tugas untuk melengkapi dua persyaratan di atas hingga batas waktu sampai tanggal 30 Juni 2024. Apabila tidak terpenuhi, surat tugas tidak berlaku lagi.

Menanggapi hal tersebut, Subadri Ushuludin mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono.

“Insya Allah saya siap. Dari awal memang saya juga menawaitukan diri untuk nyalon. Semoga Allah SWT memperlancar dan meridoi niat baik saya ini demi kemajuan Kota Serang,” tuturnya.

Mantan Wakil Wali Kota Serang ini pun menyatakan, sebelumnya sudah melakukan penjajakan dengan partai politik lainnya seperti mendaftar di PDIP dan PKB saat keduanya membuka penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang.

Berikutnya, silaturahmi terbatas pun dilaksanakan hampir ke semua partai politik yang ada.

“Sekarang dengan adanya surat tugas tinggal mendalami komunikasi ke semua partai politik untuk mencari yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan Kota Serang ke depan. Mohon doanya,” ujarnya.

Komentar