Selasa, 16 Juli 2024

Sudah Saatnya PPP Dipimpin Kader Berprestasi

SERANG, TitikNOL - Kegagalan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pemilu 2024 semakin terasa di depan mata. Setelah MK menolak beberapa tuntutan PPP.

Para kader PPP merasa sangat terpukul dengan kondisi saat ini. Salah satunya Adrian Azhari Akbar Harahap, Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Kabah (PP GPK).

Menurut Adrian seluruh kader PPP harus menerima kondisi ini dan segera melakukan langkah-langkah perbaikan oleh seluruh kader PPP terutama GPK.

"PPP harus berani mengambil sikap tegas untuk perbaikan partai. Masih banyak senior dan kader PPP yg prestasinya sangat baik dan berkomunikasi baik lintas partai, tapi belum mendapat tempat di kepemimpinan partai PPP," Ungkap Adrian, Rabu (22/5/2024).

Salah seorang kader terbaik PPP adalah Amir Uskara . Amir dinilai mampu mengembalikan masa kejayaan PPP. Banyak kesuksesan yang diraih Amir Uskara, diantaranya berhasil membesarkan Partai PPP di Sulawesi Selatan.

Saat ini, Amir Uskara masih menjabat Ketua Fraksi PPP Di DPR RI. Selain itu, Amir Uskara juga sebagai Wakil Ketua Komisi XI DPRRI dan sebagai Wakil Ketua MPR.

Bahkan prestasi Amir dinilai cemerlang. Putra asli Gowa ini, mengukir prestasinya mulai dari DPC, DPW dan DPP. Sehingga tak heran kalau Amir dipercaya masyarakat menduduki DPRD Gowa, DPRD Sulawesi Selatan dan kini DPR RI.

Tidak hanya itu, Amir juga mampu mendongkrak kursi DPRD Gowa dari 8 kursi menjadi 12 kursi. Sehingga tidak perlu diragukan lagi Amir mampu membawa PPP ke arah yang lebih baik.

Dengan alasan itu, Adrian mengajak seluruh kader GPK untuk memberi kepercayaan kepada Amir menahkodai PPP. "Amir adalah sosok yang tepat memimpin PPP ke depan," tutup Adrian.

Komentar