Sukses Menangkan Jokowi di Tangsel, JARI 98 Bakal Usung Kandidat Cawalkot

JARI 98 konsolidasi persiapkan bacawalkot Tangsel. (Foto: TitikNOL)JARI 98 konsolidasi persiapkan bacawalkot Tangsel. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI -98), melakukan konsolidasi mempersiapkan kandidat calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada 2020 mendatang.

Langkah ini dilakukan, pasca JARI 98 telah sukses memenangkan pasangan capres dan cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Tangsel pada Pilpres 2019.

Ketua Presidium JARI 98, Willy Prakarsa mengatakan, usai memenangkan capres dan cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di Tangsel, JARI 98 akan konsolidasi untuk menangkan calon Wali Kota Tangsel.

"Jari’98 siap menangkan calon Walikota Tangsel, satoekan suara dan rasa, kini saatnya kembali konsolidasi," terang Willy Prakarsa kepada TitikNOL, Sabtu (8/6/2019).

Meski begitu, Willy belum ingin membocorkan siapa salah satu calon kandidat yang bakal diusungnya untuk Cawalkot Tangsel 2020. Pentolan JARI 98 itu lebih meminta wartawan untuk mengikuti perkembangannya.

"Iya pastinya ada dong. Pokoknya sudah ada, tunggu tanggal mainnya saja, nanti juga pasti kita deklarasi dukungan," terang Willy Prakarsa. (Don/TN1).

Komentar