Minggu, 21 Juli 2024

Jelang Pilwakot Serang 2018

Survei Balon Cawalkot yang Daftar, Demokrat Kota Serang Gandeng LSI

Ilustrasi survei. (Dok: viva)
Ilustrasi survei. (Dok: viva)

SERANG, TitikNOL - DPD Demokrat Kota Serang, menggandeng Lembaga Survei Indonesia (LSI) untuk melakukan survei para bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang yang sudah mendaftarkan diri di Demokrat.

Dikatakan Ketua Tim Penjaringan DPD Demokrat Kota Serang Hidayatudin, saat ini pihaknya sudah melakukan kontrak dengan LSI dalam survei para kandidat balon Wali Kota Serang yang sudah mendaftar.

"Untuk survey karena kita harus profesional, kita sudah kontrak dengan LSI dan saat ini kita belum mulai menjalankan surveinya," kata Hidayatudin saat dihubungi via telepon, Senin (28/8/2017).

DPD Demokrat Kota Serang sendiri baru akan melakukan survei pada September mendatang.

"Karena Agustus ini kita berikan kesempatan kepada para balon untuk sosialisasi kepada masyarakat, maka survei LSI akan dilakukan pada pertengah September," pungkasnya.

Seperti diketahui, ada delapan para balon Wali Kota Serang yang sudah terdaftar di DPD Demokrat Kota Serang yakni Ranta Soeharta, Vera Nurlaela Jaman, Subadri Ushuludin, Yhannu Setiawan, Wahyudin Djhaidi, Nuraeni, Aminudin Toha dan Lalu Attarusalam. (Gat/red)

Komentar