Minggu, 21 Juli 2024

Syafrudin Ikut Penjaringan Calon Walikota Serang di PKB

SERANG, TitikNOL - Petahana Syafrudin kembali maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Serang 2024, dan dia juga mengikuti penjaringan calon walikota Serang yang dibuka Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang.

Syafrudin mengatakan kunjungannya ke PKB Kota Serang dalam rangka silahturami dan juga safari politik yang terus dia lalukan, menjelang tahapan Pilkada Kota Serang 2024.

“kami hadir dengan ketua DPD PAN kota Serang dan jajaran, yang intinya saya hadir disini pertama silahturhami kemudian safari politik,” kata Syafrudin, kepada wartawan 1 Mei 2024.

Syafrudin juga mengatakan selain safari politik dirinya juga mengikuti penjaringan calon walikota Serang ke DPC PKB kota Serang.

”sehubungan PKB membuka pendaftaran untuk pilkada sekligus saya mendaftar penjaringan pilkada kota Serang 2024,” lanjutnya.

Dia juga mengaku melakukan safari politik untuk mendapatkan dukungan dari partai politik, dan juga ingin kembali memimpin Kota Serang untuk meneruskan program pembangunan saat dia memimpin.

“kenapa saya harus safari saya ingin yg saya kunjungi ini sebagai partai pengusung terutama PKB saat ini. Dan saya bertugas lima tahun sebagau walkot kurang ada kepuasaan karena masih banyak pekerjaan rumah yg harus diselesaikan, oleh karena itu hari ini saya mendaftar,” jelasnya.

Dia juga berharap DPC PKB Kota Serang bisa berkoalisi dan bersama-sama di Pilkada kota Serang 2024 nanti.”mudah mudahan menjadi partai koalisi PAN dengan PKB kemudian sekaligus mengusung saya sebagai calon walikota,” pungkasnya. (TN)

Komentar