Senin, 22 Juli 2024

Syafrudin Kembalikan Formulir Bacalon Wali Kota Serang ke Demokrat

Syafrudin. Foto: Istagram/syafrudinofficial
Syafrudin. Foto: Istagram/syafrudinofficial

SERANG, TitikNOL - Bakal calon Wali Kota Serang Syafrudin mengembalikan formulir penjaringan pemilihan kepala daerah Kota Serang 2024 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Serang.

Penyerahan formulir Syafrudin diwakilkan oleh tim LO nya karena berhalangan hadir.”Mohon maaf pak Wali tidak bisa hadir karena sedang ada urusan," kata LO Bacalon Syafrudin, Najib Halimi.

Sedangkan untuk fit and proper test, dikatakan dia, Syafrudin sendiri yang akan menghadiri langsung.”Pas hari Sabtu 22 Juni 2024, InsyaAllah pak Syafrudin sendiri yang hadir langsung karena uji kelayakan dan kepatutan," lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Bapilu DPC Demokrat Kota Serang, Tb Ahmad Nurdin menambahkan bahwa, ada sebanyak delapan 9 orang yang sudah mengembalikan berkas formulir penjaringan.

Sedangkan untuk yang hadir langsung mengembalikan formulir diantaranya Wahyudin Djahidi dan Achmad Herwandi.

"Kalau yang saat pengambilan langsung ada pak Syafrudin. Kalau pengembalian formulir langsung pak Achmad Herwandi dan Wahyudin Djahidi," katanya.

Dikatakan dia, dari kejadian itu tidak ada penilaian khusus karena hanya pengambilan dan pengembalian berkas saja.

'Intinya penilaiannya hanya fit and proper test saja," jelasnya.

Tahapan selanjutnya adalah fit and proper test yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2024 yang akan digelar di DPD Demokrat Banten.

"Uji kelayakan dan kepatutan akan dilaksanakan pada Sabtu 22 Juni 2024 yang akan dilaksanakan di DPD Demokrat Banten," pungkasnya. (TN)

Komentar