Syafrudin Sampaikan Visi Misi di Partai NasDem Demi Dapatkan Rekomendasi

Bakal calon Wali Kota Serang Syafrudin saat menyampaikan visi dan misi didepan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem. (Foto: TitikNOL)
Bakal calon Wali Kota Serang Syafrudin saat menyampaikan visi dan misi didepan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Bakal calon Wali Kota Serang Syafrudin sampaikan visi dan misi didepan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem sebagai salah satu tahapan penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Banten.

Dalam penyampaian visi misinya, petahana itu membawa tagline “Bersinar” yang memiliki arti kepanjangan dari 'Bersih inovatif agamis sejahtera'.”Pada intinya saya ingin melanjutkan kepemimpinan saya periode kedepan," kata Syafrudin, Selasa 14 Mei 2024.

Mantan Wali Kota Serang periode 2018-2023 ini menegaskan sekali lagi jika dirinya ingin melanjutkan pembangunan Kota Serang ini hingga tidak tersisa pekerjaan rumah.

"Jadi kemarin itu ada pandemi Covid-19 selama dua tahun, ini menjadi hutang saya untuk bisa menyelesaikan pembangunan yang ada di Kota Serang," katanya.

Dalam RPJMD saat dia menjabat ada kekurangan sebanyak 3 persen dari 100 persen.”Capaian kami di RPJMD itu 97 persen, kurang 3 persen yang akan diselesaikan pada tahun 2024 ini," sambungya.

Dari kekurangan itu, Syafrudin, mengatakan jika pengembangan seperti pelayanan dasar, infrastruktur, angka pengangguran, angka kemiskinan dan lainnya, harus segera bisa diselesaikan dengan baik.

"Meski angka kemiskinan sekali ada penurunan, intinya kemiskinan itu harus ditingkatkan. Pelayanan dasar ini menjadi PR untuk diselesaikan untuk masyarakat Kota Serang. Terutama penanganan banjir ini baru sebagian, meskipun ada titik sudah diselesaikan, ini masih ada yang belum terselesaikan," pungkasnya. (TN)

Komentar