pCloud Free

Syamsul-Rohman Jadi yang Pertama Daftar di KPU Kota Serang Lewat Jalur Persorangan

Pasangan Syamsul-Rohman yang mendaftar pertama di KPU Kota Serang lewat jalur perseorangan. (Foto: TitikNOL)Pasangan Syamsul-Rohman yang mendaftar pertama di KPU Kota Serang lewat jalur perseorangan. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang dari jalur perseorangan Samsul Hidayat dan Rohman, menjadi calon pertama yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kota Serang.

Pasangan yang mempunyai taglinenya Bercahaya atau bersih kotanya, rapih tata kotanya, cakap berikorasinya dan harmonis warganya ini, meyakini akan menang dan siap melawan calon dari jalur parpol.

"Kami tidak gentar, melawan koalisi partai besar, banyak. Sebab, partai bukan satu jaminan untuk menjadi pemenang, suara itu ada di rakyat bukan di partai," kata Samsul kepada wartawan usai mendaftar ke KPU Kota Serang, Selasa (9/1/2017).

Pasangan yang didukung sebanyak 41.962 KTP itu sudah menyiapkan strategi untuk menjadi pemenang di Pilkada Kota Serang.

Strategi itu yakni memperkuat barisan keluarga, barisan tim dan relawan, terus melakukan silaturahmi dan sosialisasi kepada masyarakat.

Samsul juga menyatakan siap untuk mengikuti seluruh tahapan, sebelum ditetapkan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang pada tanggal 12 Februari 2018 mendatang.

"Tahapan selanjutnya tes kesehatan, tes psikologi, tes bebas narkoba. Insyaallah tiga jenis tes itu kita siap dan yakin lolos. Kami juga memohon doa dan dukungan masyarakat," katanya.

Ketua KPU Kota Serang Heri Wahidin mengatakan, hingga hari kedua pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, baru pasangan Samsul Hidayat-Rohman yang mendaftarkan diri.

"Hari ini yang sudah mendaftar baru pasangan dari jalur perseorangan Samsul-Rohman. Selanjutnya, kita akan melakukan penelitian berkas calon. Ada 24 item berkas yang diteliti," tukasnya. (Gat/red)

Komentar