Tak Ingin Merusak Nama Baik Capresnya, Relawan Amin Pungut Sampah Usai Kunjungan

TANGERANG, TitikNOL - Ratusan relawan Amin yang mengatasnamakan Loyalis Amin memadati Gelanggang Olah Raga (GOR) Gindrong, Tangerang, Banten. Gor Gondrong Tangerang dipilih menjadi tempat kampanye Anies di Tangerang.

Tidak ingin merusak nama baik calon presidennya, Anies Baswedan saat berkampanye di GOR Gondrong, Kota Tangerang. Relawan Loyalis Amin, lakukan aksi bersih-bersih sampah usai kampanye dilakukan di GOR Gondrong, Kota Tangerang.

Kordinator Loyalis Amin, Hasan Basori menyatakan, usai acara kampanye Anies Baswedan di GOR Gondrong, Kota Tangerang beres, pihaknya bersama tim Loyalis Amin, melakukan kegiatan bersih-bersih di tempat kampanye diselenggarakan.

Sambung dia, hal ini sengaja dilakukan agar pandangan terhadap tim pendukung Amin usai positif usai acara selesai. Karena pihaknya masih memikirkan sampah yang berhamburan setelah acara usai.

"Loyalis amin memungut sampah, membersihkan sampah agar tidak kotor dengan sampah acara yang telah diselenggarakan. Dan pandangan orang sekitar bisa menganggap baik kepada tim pendukung Amin," ungkap Hasan kepada wartawan di GOR Gondrong, Kota Tangerang, Sabtu, (2/12).

Ia juga menjelaskan, bahwa Relawan Loyalis Amin memiliki pergerakan dari Sabang sampai Merauke, artinya se Indonesia pendukung ini memiliki perwakilan di setiap wilayah.

"Untuk dari Provinsi Banten, kami Ssap bekerja sama dengan masyarakat untuk sama-sama memenangkan Anies Baswedan dan bapak Muhaimin Iskandar. Itu sudah harga mati," kata dia. (TN)

Komentar