Tak Terima Dicopot, Haerul Jaman akan Adukan Ketua DPD Golkar Banten ke DPP

Plt Ketua DPD II Golkar Kota Serang, Tb Haerul Jaman saat bersalaman dengan Sekretaris DPD II Golkar Kota Serang, Ihkwan Subhi usai menggelar jumpa pers. (Foto:TitikNOL)Plt Ketua DPD II Golkar Kota Serang, Tb Haerul Jaman saat bersalaman dengan Sekretaris DPD II Golkar Kota Serang, Ihkwan Subhi usai menggelar jumpa pers. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Wali kota Serang yang juga Plt Ketua DPD II Golkar Kota Serang, Tb Haerul Jaman, tidak terima dengan pencopotan dirinya di Golkar Kota Serang.

Jaman pun menilai, bahwa langkah yang dilakukan Ketua DPD Golkar Banten yakni Ratu Tatu Chasanah tidak tepat. Di sisi lain Jaman mengakui, jika pencopotan dirinya belum secara tertulis melainkan baru lisan.

‎“Langkah ini tidak tepat dan tidak sesuai dengan ketentuan yang ada. Keliru. Karena keputusan tersebut hanya keluar dari pribadi Ketua (Bu Tatu) bukan karena kesalahan-kesalahan kami berdua,” kata Jaman saat menggelar jumpa pers, Selasa (10/5/2016).

Lanjut Jaman, bila alasannya hanya berbeda pandangan di Munaslub, ada juga DPD II daerah lain yang menghadiri acara deklarasi.

Baca juga: Jaman Mengaku Dizolimi oleh Ketua DPD Golkar Banten

“Jelas keputusan ini yang kurang tepat. Karena kami sebelum menghadiri calon Ketum Golkar Akom, juga menghadiri Idrus Marham, Setya Novanto dan Mahyudin,” katanya.

Jaman pun mengaku akan menempuh cara dengan melaporkan pencopotan dirinya kepada DPP Partai Golkar. (Her/red)

Komentar