Tanggapi Isu Pergantian Ketua Gerindra Banten, DPP: Jangan Terpancing

Dikatakan Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani. (Dok:net)Dikatakan Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia (Gerindra), meminta kepada seluruh kader Gerindra di Provinsi Banten agar tidak terpancing dengan adanya isu yang tidak jelas perihal pergantian Ketua DPD Gerindra Banten.

Dikatakan Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani, DPP Gerindra tidak pernah  ada rencana untuk memecat atau mengganti posisi Budi Heryadi sebagai Ketua DPD Gerindra Banten. 

“Sampai saat ini Ketua DPD Gerindra Banten masih saudara Budi Heryadi dan DPP belum memikirkan untuk pergantian," kata Ahmad Muzani kepada wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (13/5/2016).

Baca juga: ATN Mengaku Pikir-pikir Saat Ditawari Jabatan Ketua Gerindra Banten

Ia pun meminta agar semua kader Gerindra di Banten terap loyal terhadap perjuangan dan garis perjuangan partai dan tidak terpancing dengan adanya isu yang cenderung memecah belah kekompakan internal Partai Gerindra di Banten.

"Saya minta seluruh kader dan pengurus tetap loyal terhadap perjuangan dan garis perjuangan partai. Sehingga kita semua tetap di jalur dan garis perjuangan partai," tukasnya. (Meghat/red)

Komentar