Tanggapi Klaim Taufik Nuriman, Budi: Mau Menggantikan Saya, Siapa Dia!

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Budi Heryadi. (Dok:net)
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Budi Heryadi. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Budi Heryadi, menanggapi sinis perihal klaim dari Taufik Nuriman yang mengaku diminta untuk menjadi Ketua DPD Gerindra Banten, menggantikan posisi dirinya.

Menurut Budi, Taufik Nuriman itu bukan siapa-siapa di Gerindra. Berbeda dengan dirinya yang sudah banyak berkontribusi ke partai besutan Prabowo Subianto itu.

"Saya ini selaku pendiri (Gerindra) nasional. Ini mau mengganti kan saya, siapa dia? kalau sekonyong-konyong orang mau masuk ya gimana? dia mau nyalonin di partai Gerindra, ini organisasi yang benar loh, harus melalui mekanisme," kata Budi Heryadi saat dikonfirmasi melalui via telepon, Kamis (12/5/2016).

Dirinya pun merasa, jika Taufik Nuriman tidak layak masuk ke Partai Gerindra, ketimbang dirinya yang sudah mendapatkan jaminan dan prestasi selama menjadi Ketua DPD Gerindra.

"Track rekor saya kan cukup lumayan. Saya juga kan melalui mekanisme juga. Saya kira prestasi selaku pendiri nasional sangat bagus. Kalau saya harus diganti, banyak kader yang pintar (selain Taufik Nuriman)," katanya.

Saat ditanya apakah dirinya akan menanyakan hal itu ke DPP, Budi mengaku tidak akan melakukannya.

"Ya nggak perlu saya klarifikasi ke pusat, nggak perlu buat saya. Saya adalah pendiri nasional, saya tidak hanya mendirikan Banten, ada Aceh, sumatra, Kalimantan tengah dan saya memang pendiri Nasional," pungkasnya. (Meghat/red)

Komentar