Pilgub Banten 2017

Tantowi Yahya Siap Wakili Golkar untuk Pilgub Banten

Tantowi Yahya/netTantowi Yahya/net

Serang, TitikNOL – Adanya pernyataan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) yang menyiapkan Tantowi Yahya untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur Banten (Pilgub) 2017 disambut positif oleh Tantowi Yahya. 

Seperti dikutip dari Fajar.co.id, anggota Komisi I DPR tersebut dengan tegas menyatakan, sebagai kader partai berlambang beringin, ia siap ditugaskan di mana saja. Apalagi dalam Pilkada Banten, karena dirinya juga terdaftar sebagai warga Banten.

“Pada dasarnya saya siap diturunkan di mana saja. Tapi jika partai lebih mendorong saya ke Banten sebagaimana yang dijelaskan oleh ARB, tentu saya lebih siap,” kata Tantowi di gedung DPR Jakarta, Senin (1/2/2016).

Selain merupakan warga Banten, Tantowi yang juga Ketua DPP Partai Golkar bidang komunikasi. Jika mendapat kesempatan menjadi Gubernur Banen, ia berkeinginan membawa Banten lebih maju.

“Tentu ada keinginan saya untuk membawa Banten lebih maju dari sekarang khususya di bidang pendidikan dan kesehatan. Infrastruktur di Banten, khususnya jalan harus dibenahi dan dibangun lebih panjang lagi dalam rangka memutus isolasi dan pembangunan kesejahteraan warga Banten,” katanya. (Red)

Komentar