Jelang Pilgub Banten 2017

Tatu: Nama Andika Segera Diserahkan ke DPP

Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah saat dimintai keterangan oleh wartawan. (Foto: TitikNOL)
Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah saat dimintai keterangan oleh wartawan. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Ketua DPD I Golkar Banten Ratu Tatu Casanah mengungkapkan, hasil Rapat Pleno Diperluas DPD I Golkar Banten soal kesepakatan untuk merekomendasikan Andika Hazrumy sebagai Bakal Calon Gubernur Banten akan segera diserahkan ke DPP Golkar.

Adapun nama Tb Haerul Jaman yang rencananya juga maju sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Banten tetap akan dilampirkan bersama Andika Hazrumy dan Pengurus DPD II dan DPC kabupaten/kota tetap bisa mengusulkan nama yang akan direkomendasikan ke DPP Golkar.

Baca juga: Tok! DPD Partai Golkar Rekomendasikan Andika ke DPP

"Iya nama Andika memang sudah disepakati DPD I Golkar dan segera akan kita serahkan ke DPP Golkar. Adapun untuk pengurus DPD II dan pengurus DPC yang akan mengusulkan nama lagi, silahkan. Nanti akan dilampirkan juga," kata Tatu Casanah, kepada wartawan, di Mesjid Baitu Solohin, Bhayangkara, Cipocok, Kota Serang, Rabu (8/6/2016).

Dia menjelaskan, jika DPD I sudah sepakat dan kompak mengusung Andika Hazrumy menjadi Bakal Calon Gubernur adapun keputusan tetap ada di DPP Golkar.

"Kalau DPD I saya rasa sudah kompak untuk mengusung Andika. Tapi tetap kita tunggu keputusan DPP Golkar bagaimana dan seperti apa nantinya," jelasnya. (Meghat/red)

Komentar