Tatu Puji Ratu Atut di Depan Andika dan Anggota PAUD

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat memberikan sambutan di acara PAUD. (Foto: TitikNOL)Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat memberikan sambutan di acara PAUD. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Bupati sekaligus Bunda Paud Kabupaten Serang, Ratu Tatu Chasanah, memuji sepak terjang mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, saat memberikan sambutan di hadapan ratusan anggota Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Serang, Jumat (16/9/2016).

Baca juga: Andika Hadiri Agenda Pelantikan PAUD, Kampanye Kah?

Dalam acara Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Serang yang digelar di Lapangan Tenis Indoor ATN Pemkab Serang itu, turut hadir bakal calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy dan istrinya Adde Rosi yang juga Ketua Himpaudi Provinsi Banten.

Menurut Tatu, menjelang Pilgub Banten 2017, masyarakat harus memilih pemimpin yang memiliki kedekatan dengan Pemkab Serang, seperti pemimpin sebelumnya yang dipimpin oleh Ratu Atut Chosiyah.

"Kita berharap pemimpin kedepan yang memiliki kedekatan dengan Kabupaten Serang. Waktu bu Atut (Mantan Gubernur Banten) kita sangat mudah berkomunikasi, kedepan harus yang seperti itu juga (Pemimpin Banten)," kata Tatu.

Hal serupa diungkapkan Adde Rosi. Perempuan yang akrab disapa Aci ini bahkan mengenalkan sosok Andika kepada anggota PAUD yang hadir.

"Sudah ngobrol dengan Pak Andika? Pak Andikanya dicubitin enggak? Mudah mudahan ibu-ibu bisa silahturahmi dengan Pak Andika, dan bermanfaat bagi kita semua yah," tukas Aci. (Meghat/red)

Komentar