Terkait Pemberhentian Haerul Jaman dari Ketua Golkar, Ini Komentar Tatu Chasanah

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah. (Dok:net)Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah, membantah telah melakukan pemecatan kepada Ketua DPD II Partai Golkar Tb Haerul Jaman.

"Tidak benar dipecat sebagai kader Golkar, ada juga itu hanya penggantian beliau (Pak Jaman) sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Kota Serang," kata Tatu, kepada wartawan, Selasa (10/5/2016).

Ia menjelaskan, dalam peraturan organisasi bahwa posisi Plt Ketua Golkar harus dijabat oleh pengurus Golkar satu yang  satu tingkat diatasnya.

Baca juga: Hah! Tb Haerul Jaman Dikabarkan Diberhentikan dari Ketua DPD Golkar Kota Serang

"Plt Kota Serang harus dijabat oleh kader yang masuk jajaran pengurus DPD 1 Golkar Provinsi Banten yang satu tingkat diatasnya. Pak Jaman kan sudah tidak masuk jajaran pengurus di DPD 1 Golkar, jadi jabatan Plt harus diganti," kata Tatu.

Sebelumnya, Tb Haerul Jaman yang menjabat sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kota Serang dikabarkan di pecat dan digantikan oleh pengurus DPD I Partai Golkar. (Meghat/red)

Komentar