Terungkap! Surat Mandat DPP Golkar untuk Ratu Ati dan Isro Miraj Ternyata Bukan Pengusungan Walikota Cilegon

Ketua DPD II Partai Golkar Cilegon, Ratu Ati Marliati. (Foto: TitikNOL)
Ketua DPD II Partai Golkar Cilegon, Ratu Ati Marliati. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati mengatakan surat mandat yang diberikan DPP Partai Golkar kepada dirinya dan Isro Miraj beberapa waktu lalu bukan rekomendasi pencalonan Walikota, tetapi tugas pemenangan Golkar untuk Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.

"Surat mandat itu tadi sudah dijelaskan bahwa itu bukan rekomendasi terkait dengan pencalonan Walikota, tetapi adalah surat mandat untuk tugas kerja politik bagaimana partai Golkar bisa memenangkan di semua dapil yang ada di Kota Cilegon, termasuk dengan Pilpres, itu sebenarnya," tegas Ratu Ati kepada wartawan di Kantor DPD II Partai Golkar Cilegon, Rabu (23/11/2023).

Sebagai ketua partai di Kota Cilegon, Ati mengaku akan kerja keras supaya Golkar menjadi pemenang Pemilu seperti 2019 lalu.

"Kita harus jadi pemenang, kita targetkan 14 kursi di DPRD Cilegon," ujarnya.

Adapun terkait dengan dengan Pilkada, Ratu Ati mengaku sampai saat ini ia belum menyentuhnya sedikitpun.

"Belum kita sentuh sedikitpun. Kalau ditanya Ibu maju apa enggak, ya pasti ketua partai itu tiket pertama harus maju, tetapi ibu juga akan mengakomodir nanti kalau keputusannya tiba-tiba misalnya Ibu maju lagi ya sudah, tapi hasil demokrasi yang baik," jelasnya.

"Kalau misalnya ada kader yang lain, gak masalah juga, karena Golkar bukan hanya untuk satu atau dua orang, tetapi hari ini saya sebagai ketua partai harus bisa menghidupkan semua mesin partai," pungkasnya. (Ardi/TN)

Komentar