Senin, 22 Juli 2024

Tim Menang Subadri Ushuludin Resmi Dikukuhkan

SERANG, TitikNOL - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Serang 2024, Tim Menang bakal calon wali kota Serang Subadri Ushuludin dikukuhkan.

Berisi 107 anggota, mereka membacakan ikrar langsung didepan Bacalon Wali Kota Serang Subadri Ushuludin, Sabtu 22 Juni 2024.

Ketua Tim Pemenangan Subadri Ushuludin, Bustomi menyampaikan bahwa, tugas tim ini adalah untuk perencanaan tahapan-tahapan pencalonan, mengorganisasi, menjalankan tim supaya optimal dan melakukan pengawasan serta evaluasi.

"Semua itu untuk mengantarkan pak Subadri Ushuludin menjadi Wali Kota Serang periode 2024-2029," kata Bustomi.

Nantinya, lanjut Bustomi setelah tim pemenangan tingkat Kota Serang, pihaknya sudah membentuk koor kecamatan.‚ÄĚNanti ketua tim ini diamanati untuk membentuk koor kelurahan dan koot TPS. Untuk pengurus tingkat Kota Serang ada sebanyak 117 0rang,"lanjutnya.

Sementara itu, Bacalon Wali Kota Serang Subadri Ushuludin mengatakan, pengukuhan tim pemenangan ini dalam bentuk ikhtiar dirinya mencalonkan diri pada Pilwalkot Serang.

"Ini baru pertama artinya ini baru tingkat Kota Serang, nanti tingkat kecamatan akan dikukuhkan lagi sampai koor TPS," kata Subadri.

Subadri berharap, dengan dikukuhkannya tim pemenangan ini bisa mengkampanyekan dirinya dan menghantarkan dalam rangka sukses Pilkada Kota Serang 2024 ini.

"Tentu, saya dipartai PPP Kota Serang baru 4 kursi maka harus mencari 5 kursi dan saya terus berikhtiar mendapatkan partai lain untuk bersama membangun kesepahaman membangun Kota Serang tercinta ini," pungkasnya. (TN)

Komentar