Jelang Pilgub Banten 2017

Tok! DPD Partai Golkar Rekomendasikan Andika ke DPP

Suasana rapat pleno yang diadakan pengurus DPD Partai Golkar di Aula Masjid Baitu Solihin, Cipocok Jaya, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Suasana rapat pleno yang diadakan pengurus DPD Partai Golkar di Aula Masjid Baitu Solihin, Cipocok Jaya, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten menggelar Rapat pleno terkait penetapan nama-nama bakal calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) Banten yang direkomendasikan ke DPP Partai Golkar. Rapat dilakukan di Aula Masjid Baitu Solihin, Jalan Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (8/6/2016).

Dalam rapat tersebut, DPD Partai Golkar Provinsi Banten memutuskan merekomendasi Andika Hazrumy ke DPP Golkar sebagai bakal calon gubernur/wakil gubernur Banten. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Harian DPD I Golkar Suparman.

Baca juga: Jaman Tidak Hadiri Rapat Pleno Penetapan Bakal Calon DPD Golkar, Kenapa?

Menurutnya, berdasarkan kesepakatan pengurus, DPD I Golkar menyatakan Andika Hazrumy resmi akan direkomendasikan ke DPP Golkar untuk Bakal calon gubernur Banten.

"Dengan ini, berdasarkan kesepakatan pengurus dari hasil rapat pleno diperluas menyatakan bahwa Andika Hazrumy direkomendasikan sebagai Bakal Calon Gubernur Banten," kata Suparman ditemui di sela-sela acara. (Meghat/red)

Komentar