Pengurus Masih Akui Iman Ariyadi Ketua Golkar Cilegon

Pengurus DPD II Golkar Cilegon saat menggelar konfrensi pers. (Foto: TitikNOL)Pengurus DPD II Golkar Cilegon saat menggelar konfrensi pers. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - DPD II Golkar Cilegon menegaskan, bahwa sampai saat ini Ketua DPD II Golkar Cilegon masih dijabat oleh Tb Iman Ariyadi.

"Pada kesempatan ini saya mengimbau kepada seluruh pengurus, kader, simpatisan Golkar Cilegon khususnya dan masyarakat Cilegon pada umumnya, bahwa Ketua DPD II Golkar Cilegon masih tetap dijabat oleh Tb Iman Ariyadi," kata Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD II Golkar Cilegon Muhammad Nasir, saat menggelar konfrensi pers di Kantor DPD II Golkar Cilegon, Senin (19/2/2018).

Nasir menambahkan, kepemimpinan Tb Iman Ariyadi di Partai Golkar Cilegon masih sangat dibutuhkan demi keberlangsungan dan kemenangan Partai Golkar terutama di Kota Cilegon.

"Maka dengan itu mari kita untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang, khususnya di Kota Cilegon," ujarnya.

"Sampai saat ini Pak Iman Ariyadi masih tetap menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Cilegon. Hal itu berdasarkan keputusan rapat internal semua pengurus DPD II Golkar Cilegon beberapa waktu yang lalu," tambah Sekretaris DPD II Golkar Cilegon, Sutisna Abas.

Tb Iman Ariyadi sendiri saat ini ditahan KPK dan tengah menjalani proses hukum karena terjerat kasus korupsi suap transmart. (Ardi/TN1).

Komentar