Tomy Kurniawan Dikabarkan Nyalon Walikota Tangsel, Ini Kata PKB dan Keluarga

Tommy Kurniawan. (Dok: Tabloidbintang)Tommy Kurniawan. (Dok: Tabloidbintang)

TANGERANG SELATAN, TitikNOL - Desas-desus Tomy Kurniawan nyalon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kian menambah persaingan kontestasi perebutan kursi Tangsel 1 bakal seru.

Pasalnya, bintang iklan, aktor sinetron dan layar lebar dalam dunia hiburan Indonesia, itu diharapkan penggemarnya agar turut andil bersaing di Pilkada Tangsel 2020.

Kusumawati (40), salah satu warga Cirendeu, Ciputat Timur, mengaku menaruh harapan agar Tomy Kurniawan mencalonkan Wali Kota Tangsel di Pilkada 2020.

Kata dia, Tomy Kurniawan selain artis, dia juga warga Cirendeu, Ciptim, yang memiliki latar belakang politik yang dinilai dapat merubah Tangsel agar lebih maju dari pemimpin-pemimpin sebelumnya.

"Mas Tomy Kurniawan kan juga warga Cirendeu, Ciptim. Saya berharap dia bisa nyalon Wali Kota Tangsel, apalagi Mas Tomy itu juga terjun di politik. Harapan saya jika Mas Tomy ikut nyalon Wali Kota, semoga bisa merubah Tangsel,"Katanya, Selasa (11/6/2019).

Selain artis, dan bintang iklan di dunia hiburan Indonesia, Tomy Kurniawan diketahui sebagai salah satu politikus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketika dikonfirmasi soal kabar Tomy Kurniawan nyalon Wali Kota Tangsel, Ketua DPC PKB Tangsel, Tarmuzi, mengaku belum membicarakan terkait pencalonan Tomy Kurniawan di kontestasi Pilkada Tangsel 2020.

"Sampai saat ini belum ada pembicaraan soal itu,"kata Tarmuzi saat dikonfirmasi TitikNOL melalui jejaring WhatsApp.

Terpisah, menurut Yadi, Tomy Kurniawan tidak nyalon Wali Kota Tangsel. Kakak Tomy Kurniawan itu memastikan artis dan politikus PKB tersebut tidak akan nyalon Wali Kota Tangsel 2020.

"Setahu saya Tomy Kurniawan tidak nyalon Wali Kota Tangsel di Pilkada 2020 mas,"terangnya.

Informasi yang diperoleh TitikNOL, Tomy Kurniawan merupakan salah satu politikus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Tomy, kini diprediksi lolos ke Senayan melalui dapil Jawa Barat 5 dengan perolehan suara tertinggi. (Don/TN1).

Komentar