TTKDH Totalitas Dukung Wahyu Nurjamil Jadi Balon Bupati Serang

Ilustrasi. (Dok: Analisnews)
Ilustrasi. (Dok: Analisnews)

SERANG, TitikNOL – Organisasi pendekar Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir ( TTKKDH) menyambut baik dan mendukung penuh Wahyu Nurjamil untuk maju dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Serang.

Kesti TTKKDH Mulyana mengatakan, para pendekar akan genggap gempita secara totalitas untuk memenangkan Wahyu Nurjamil, jika memang benar maju dalam kontestasi politik di Kabupaten Serang.

Kepala Dinas milineal itu dinilai memiliki kemampuan untuk memimpin suatu daerah dengan gagasannya yang visioner. Terlebih saat ini, Wahyu telah memiliki bekal popularitas yang cukup baik.

"Kami dari TTKKDH pasti mendukung yah. Karena selama masyarakat Kabupaten Serang menginginkan sosok seperti pak Wahyu Nurjamil, kami akan dukung dan senang membantunya," katanya saat dihubungi, Rabu (29/7/2020).

Ia menerangkan, sepak terjang pengabdian Wahyu di Kabupaten Serang sudah tidak perlu diragukan. Sebab, Kadis Perpustakaan Kota serang itu sering bersosialisasi kepada masyarakat dalam wadah TTKDH.

Pihaknya mengklaim, warga Kabupaten Serang telah respect dengan keteladanannya. Sehingga, TTKDH berbangga hati, jika Wahyu dapat mengikuti Pemilu untuk menjadi pimimpinan daerah.

"Memang di Kabupaten Serang sendiri sudah banyak yang kenal dengan pak Wahyu. Insya allah kalau di birokrasi, meskipun beliau masih muda wawasannya sudah mumpuni. Artinya dalam memimpin suatu daerah, beliau sudah bisa," terangnya. (SON/TN2)

Komentar