Jelang Pilgub Banten 2017

Tuding Rano Karno Tak Mampu Pimpin Banten, PKS akan Usung Muka Baru

Ilustrasi PKS. (Dok:net)
Ilustrasi PKS. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Miftahuddin mengungkapkan ketidakmampuan Rano Karno dalam memimpin Banten menjadi alasan PKS ikut berkoalisi dengan enam partai lainnya untuk mengusung wajah baru pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang.

"Masalah di Banten ini kan harus dimulai dari pemimpin , kalau pemimpinnya enggak mampu bagaimana mau melanjutkan. Saya rasa kalau ada prestasinya enggak mungkin juga partai partai lainnya ingin wajah baru untuk pemimpin Banten," kata Miftahuddin, kepada wartawan, Jumat (27/05/2016).

Ia pun menjelaskan, selain ketidak mampuan Gubernur Banten Rano Karno memimpin saat ini, alasan lainnya PKS ikut bergabung dengan ke enam partai politik lainnya karena kesamaan visi dan misi untuk mengusung wajah baru untuk pemimpin Banten.

Baca juga: Hanura Bantah Ikut dalam Rencana Koalisi 6 Partai

"Mari kita bawa Banten lebih baik lagi, Jadi perlu kekuatan untuk Banten yang tertinggal," ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya enam partai politik sudah menyatakan kesiapannya untuk berkoalisi dan melawan petahana di Pilgub Banten 2017 mendatang dan akan mengusung wajah baru untuk Banten. (Meghat/red)

Komentar