Tunggu Hasil Survei, Ratu Ati Belum Tentukan Siapa Pendampingnya

Bakal Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati. (Foto: TitikNOL)Bakal Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Bakal Calon Wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati, hingga kini belum menentukan siapa calon wakil yang akan mendampinginya di Pilkada Cilegon mendatang.

Ratu Ati yang kini menjabat Wakil Wali kota Cilegon, mengaku tidak mau terburu-buru untuk penentukan calon wakilnya, karena ia harus menunggu hasil survei terlebih dahulu.

"Jangan buru-burulah, yang penting popularitas dan elektabilitas ibu sebagai calon wali kotanya naik, itu yang paling penting," kata Ati, saat ditemui usai meresmikan Aula SMP Negeri 7 Cilegon, Kamis (16/1/2020).

Dari kalangan birokrat maupun politisi tidak menjadi persoalan bagi kakak kandung mantan Wali Kota Cilegon itu. Yang paling penting kata dia, wakilnya nanti bisa bergandengan tangan selama lima tahun dan mau terjun ke lapangan.

"Kalau ada yang dari birokrat sah-sah saja, dari politisi juga nggak apa-apa, itu semua tergantung hasil survei. Yang paling penting kalau Ibu menang, wakil bisa bergandengan tangan selama 5 tahun, sayang sama rakyatnya dan mau turun ke lapangan. Itu kuncinya," jelasnya. (Ardi/TN1).

Komentar