Ulama Besar Banten Kawal pendaftaran Tatu-Pandji di KPU

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SERANG, TitikNOL - Pasangan petahana Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa, mendaftar di KPU Kabupaten Serang sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Sabtu (5/9/2020).

Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Kedatangannya pun disambut meriah oleh simpatisan dengan shalawat, iringan musik kedaerahan dan yel-yel.

Saat jalan kaki menuju lokasi pendaftaran di KPU sekira 500 meter, Tatu dikawal oleh ulama tersohor di Banten yakni Abuya Muhtadi Dimyati.

Selain itu, sejumlah elit politik dari berbagai kalangan partai turut hadir mengawal pendaftaran Tatu-Pandji. Diantaranya, Dari DPP PAN Yandri Susanto dan Fahmi Hakim yang nampak berjalan beriringan.

Pada saat memasuki gerbang KPU di jalan Kitajaya, Cilame, Kota Serang, sorak tepuk tangan dan nyanyian 'Tatu-Pandji' menang dua periode terdengar keras.

"Jas kuning, Tatu-Pandji menang maning," teriak salah satu simpatisan.

Pantauan di lokasi, saat ini pasangan petahana sedang mengikuti mekanisme pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Serang serta mendengarkan arahan sambutan dari ketua KPU Kabupaten Serang Abidin Nasyar. (Son/TN1)

Komentar