Jelang Pilwakot Serang 2018

Vera Jaman Ancang-ancang Tentukan Pendamping

Bakal calon Wali Kota Serang, Vera Nurlaela Jaman. (Dok: katabanten)Bakal calon Wali Kota Serang, Vera Nurlaela Jaman. (Dok: katabanten)

SERANG, TitikNOL - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Serang Vera Nurlaela Jaman, sedang menggodog beberapa nama yang akan mendampinginya di Pilkada Kota Serang 2018 mendatang. Namun, Vera enggan menyebut siapa sosok yang akan menjadi wakilnya nanti.

“Belum, kita masih sedang menggodog dengan partai koalisi,” kata Vera Jaman, ditemui saat menghadiri Deklarasi Hidup Sehat, di Lingkungan Lebak Gempol, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (22/11/2017).

Vera mengakui, saat ini masih menggodog banyak nama untuk menentukan pilihannya. ”Ada banyak nama-nama, nanti kita lihat dan godog dulu untuk menentukan siapa yang akan jadi pendamping,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, jika partai yang sudah mengusungnya untuk maju di Pilkada Kota Serang 2018 mendatang menyerahkan semuanya untuk balon pendampingnya.

“Hampir semua partai, menyerahkan semuanya ke saya untuk wakilnya, termasuk NasDem yang sudah mengusung saya,” tegasnya.

Perlu diketahui, Vera Jaman sudah mengantongi dukungan dari enam partai yakni Golkar, PKB, PBB, PSI, NasDem dan Demokrat. Dari semua nama-nama yang tengah digodog saat ini Vera Jaman masih belum menentukan pendampingnya. (Gat/red)

Komentar