Jelang Pilwakot Serang 2018

Vera Kantongi Nama Pendamping, Ini Salah Satu Calonnya

Bakal Calon (Balon) Wali Kota Serang, Vera Nurlaela Jaman. (Dok: mediabnr)Bakal Calon (Balon) Wali Kota Serang, Vera Nurlaela Jaman. (Dok: mediabnr)

SERANG, TitikNOL - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Serang Vera Nurlaela Jaman, mengaku sudah kantongi nama-nama calon yang akan mendampinginya di Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

Namun demikian, Vera enggan menyebutkan satu persatu calon pendampingnya karena masih dalam tahap kajian partai koalisi yang mendukungnya.

"Sekarang masih dikaji sama partai dan koalisi. Nanti akan disampaikan langsung oleh partai," kata Vera ditemui di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciceri, Kota Serang, Senin (18/12/2017).

Ditanya soal peluang Ranta Soeharta yang masuk dalam bursa calon pendampingnya, Vera tidak menampiknya. Menurutnya, tidak menutup kemungkinan Ranta akan masuk bursa calon wakilnya.

"Tidak menutup kemungkinan (Rantau Soeharta), siapa saja bisa nanti tahu lah," tukasnya.

Perlu diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang pada 8 Januari 2018 mendatang, sudah mulai membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada Kota Serang 2018.

Saat ini, sudah ada bakal calon yang mendeklarasikan pasangan calon yang akan maju di Pilkada Kota Serang yakni Syafrudin - Subadri Ushuludin. Pasangan tersebut sudah diusung Hanura. Sementara dua partai lainnya yakni PPP dan PAN menunggu restu dari DPP. (Gat/red)

Komentar