Jelang Pilgub Banten 2017

Waduh, Gerindra Ancam Tidak Akan Gerakan Mesin Politik Dukung WH-Andika

Ilustrasi Partai Gerindra. (Dok: tribun-maluku)
Ilustrasi Partai Gerindra. (Dok: tribun-maluku)

SERANG, TitikNOL – Salah satu partai Pengusung Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Wahidin Halim-Andika Hazrumy yakni Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), mengancam tidak akan menggerakan mesin politik di Pilgub Banten 2017 mendatang.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Ade Hidayat mengatakan, sampai saat ini, belum ada koordinasi yang jelas dari tim pemenangan WH-Andika.

"Sejatinya Gerindra ini kan partai pemenang terbesar ke tiga di Banten. Kami memiliki kader yg solid dan siap untuk bergerak, bahkan kader kami sudah menyebar di setiap desa. Ini kan potensi, jadi harus diapakan? Kami sifatnya menunggu saja," kata Ade saat dihubungi via WhatsApp, Senin (17/10/2016).

Ade pun mengancam, tidak akan menggerakan mesin partai jika tidak ada keseriusan dan kordinasi yang baik. "Jika serius, kami akan lebih serius memenangkan WH-Andika. Jika tidak, ya mohon maaf, mungkin saya hanya bawa diri saya saja untuk pilih WH-Andika," pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ketua DPD Gerindra Budi Heryadi mengatakan dibeberapa media, jika Gerindra kurang dikordinasikan dalam pemenangan WH-Andika. (Meghat/Rif)

Komentar