Jelang Pilgub Banten 2017

Wah! Daftar Cawagub ke PDIP Ternyata Belum Tentu akan Diusung

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. (Dok:net)Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL  – Pernyataan Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Banten, HM Sukira, tentang siapa sosok yang akan diusung oleh PDIP sebagai calon wakil Gubernur Banten, sepertinya akan membuat 'galau' sejumlah pihak yang sudah mendaftar ke partai moncong putih itu.

Pasalnya Sukira menyatakan bahwa, kader di luar PDIP yang mengikuti penjaringan, belum tentu menjadi calon wakil Gubernur Banten, mendampingi calon Gubernur Banten yang akan diusung oleh PDIP.

“Ada kemungkinan wakil gubernur yang diusung PDIP bukan yang mengikuti penjaringan,” ungkap Sukira kepada wartawan di sela-sela acara Pawai Taaruf MTQ XIII, Kamis (7/4/2016).

Lebih lanjut, Sukira menjelaskan, bahwa bakal calon wakil gubenur yang akan mendampingi bakal calon gubernur biasanya akan diserahkan kepada bakal cagub yang diusung PDIP.

"Selain memang memiliki rekomendasi partai politik yang memiliki kursi di DPRD, juga biasanya diserahkan kepada bakal calon gubernur yang akan diusung PDI P,” tukasnya. (Her/red)

Komentar