Jelang Pilgub Banten 2017

Wah! NasDem Banten 'Jemput Bola' Ambil Formulir Pendaftaran ke Rumah Jayabaya

Ketua DPW Partai NasDem, Wawan Iriawan menerima formulir pendaftaran dari Mulyadi Jayabaya. (Foto:TitikNOL)Ketua DPW Partai NasDem, Wawan Iriawan menerima formulir pendaftaran dari Mulyadi Jayabaya. (Foto:TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem), Wawan Iriawan bersama jajaran pengurus, mendatangi kediaman Ketua Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya (JB) di Warunggunung, Kabupaten Lebak, Kamis (24/3/2016).

Kedatangan Ketua dan fungsionaris partai besutan Surya Paloh ke kediaman JB ini, diketahui untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan balon Gubernur Banten, yang sebelumnya telah diambil JB di Nasdem.

Menurut Wawan, sikap yang ditunjukan partainya dengan mengambil langsung formulir pendaftaran dari JB merupakan bentuk dari keseriusan untuk membangun Banten.

"Ini bentuk kepedulian kita untuk membangun perubahan," kata Wawan sebelum menerima formulir pendaftaran dari JB, Kamis (24/3/2016).

Wawan menambahkan, bahwa Nasdem tidak kaku dalam membangun Banten. Dirinya menyebutkan, bahwa Nasdem tidak hanya ingin dilayani dengan menerima formulir di kantor.

"Nasdem tidak ingin dilayani tapi melayani. Ini bukti Nasdem memuaskan bagi tokoh masyarakat yang akan menyalonkan diri jadi kepala daerah," imbuhnya.

Di tempat yang sama, JB menyebut sikap Nasdem dengan mendatangi kediamannya untuk mengambil formulir pendaftaran, merupakan sejarah perpolitikan di Indonesia.

"Hari ini sangat bersejarah, baru pertama kali partai menyambangi untuk menjemput pengembalian formulir dari calon gubernur atau bupati di Indonesia," singkat JB sumringah.

Seperti diketahui, JB sudah mendaftar ke NasDem untuk ikut dalam penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang sudah dibuka oleh partai tersebut. (Dede/red)

Komentar