Senin, 22 Juli 2024

Wahyudin Djahidi Optimis Dapat Partai Untuk Tiket Calon Walikota Serang di Pilkada 2024

SERANG, TitikNOL - Bakal Calon Walikota Serang Wahyudin Djahidi mengembalikan berkas pendaftaran formulir pendaftaran calon walikota Serang ke Partai Dewan Pimpinan Cabang (DPW) PKB Kota Serang, Kamis 9 Mei 2024.

Pada kesempatan itu, Wahyudin Djahidi mengatakan, bahwasannya ia sudah mendaftarkan diri ke tiga Partai Politik (Parpol) sebagai Bakal Calon Walikota Serang di Pilkada 2024.

"Hari ini kita mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Serang di Partai PKB, dan ini bentuk ketulusan saya untuk maju dalam Pilkada 2024 di Kota Serang," kata Wahyudin kepada wartawan.

Dia mengakui, dirinya akan mengikuti semua tahapan-tahapan yang dilakukan oleh para Partai Politik dengan aturan yang berlaku. Dan Wahyudin juga optimis akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Politik.

"Saya optimis akan diusung oleh Partai Politik pada Pilkada 2024. Saat ini, saya mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Serang seperti di PKB," jelasnya.

Saat ditanya soal posisinya apakah dirinya mau menjadi calon wakil walikota Serang jika ada yang meminang, dirinya tidak keberatan kalau pada nantinya menjadi A2 pada pada Pilkada 2024, karena politik itu dinamis.

"Tapi saat ini kita lebih ke Bakal Calon Walikota Serang (A1). Namun, bagi saya mau Walikota ataupun Wakil Walikota tidaklah masalah. Karena tujuan kita adalah untuk membangun Kota Serang jauh lebih baik," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Serang, Fatihudin menambahkan, untuk PKB Kota Serang hari ini adalah hari terakhir dalam pengembalian formulir Bakal Calon Walikota Serang, dan Wahyudin Djahidi mengembalikan formulir.

"Hari ini terakhir, dan pak Wahyudin Djahidi mengembalikan berkas formulir pendaftaraan Bakal Calon Walikota Serang ke PKB," tuturnya.

Diketahui selanjutnya PKB Kota Serang setelah semua Bakal Calon Walikota Serang mengembalikan berkas pendaftaraan, akan dilakukan taaruf dan penyampaian visi misi. (TN)

Komentar