Wakili Kaum Perempuan, Relawan Publik Banten Deklarasi Dukung Puan Maharani Jadi Presiden

Relawan Publik saat deklarasi dukung Puan Maharani jadi Capres di Pemilu 2024 (Ist)
Relawan Publik saat deklarasi dukung Puan Maharani jadi Capres di Pemilu 2024 (Ist)

SERANG, TitikNOL - Struktur Kepengurusan Relawan Puan Bersama Wong Cilik (Relawan Publik) Provinsi Banten resmi dikukuhkan.

Ketua Relawan Publik DPD Banten, Abdul Aziz, mengatakan relawan ini sengaja dikukuhkan bersamaan dengan HUT Banten agar para relawan terus menggelorakan dan mensosialisasikan sosok Puan Maharani. Sebab, Puan Maharani bakal menjadi Capres untuk Pemilu 2024 yang akan datang.

“Hal ini diambil adalah bentuk dari semangat baru Banten dengan dinamika perubahan menuju kemajuan,” ujarnya, Jumat (7/10/2022).

Menurutnya, Banten adalah Provinsi yang terbuka dan moderat. Masyarakat Banten, kata dia, melihat calon pemimpin tidak lagi berdasarkan jenis kelamin, tetapi lebih kepada prinsip kemampuan calon pemimpin itu sendiri.

“Terbukti di Banten banyak lahir pemimpin-pemimpin perempuan, baik itu Bupati, Walikota dan Gubernur yang memiliki prestasi yang tinggi,” tegasnya.

Karena itu, Aziz meyakini masyarakat Banten akan menyambut positif jika Puan menjadi Capres. Bahkan, Aziz menambahkan, sudah ratusan masyarakat ingin bergabung menjadi relawan untuk memenangkan Puan sebagai Presiden.

“Di Banten kita berjuang menjadi lokomotif lumbung suara Puan Maharani,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Relawan Publik, Harda Belly, mengakatan pengukuhan relawan di Banten ini merupakan langkah awal untuk membentuk relawan Puan di seluruh Indonesia, baik tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota.

“Di Banten adalah langkah awal kami, dan kami akan membentuk di seluruh Indonesia. Dengan begitu relawan Publik ini bisa bergerak lebih cepat, lebih masif, dan lebih solid untuk memenangkan Ibu Puan menjadi presiden,” paparnya.

Harda menegaskan relawan ini tugasnya akan door to door dan mengajak masyarakat menjadikan Puan sebagai Presiden.

“Karena Ibu Puan sangat layak memimpin Indonesia. Beliau sosok berintegritas. Kapasitas dan kapabilitasnya sangat mampuni untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,” pungkas Harda. (TN3)

Komentar