Warga Lebak Deklarasi Dukung Jokowi - Ma'ruf Amin

Agus R Wisas saat memberikan sambutan pada acara deklarasi Aliamsi Masyarakat Lebak Pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin di gedung Sugri Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)Agus R Wisas saat memberikan sambutan pada acara deklarasi Aliamsi Masyarakat Lebak Pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin di gedung Sugri Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Puluhan warga yang menamakan diri Aliansi Masyarakat Lebak (AML) Pendukung Jokowi - Mar'uf Amin, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu Jokowi - Maruf Amin pada Pemilu 2019.

Dukungan puluhan warga itu direalisasikan dalam deklarasi di Gedung Sugri, Jalan RT Hardiwinangun No 4, Rangkasbitung, Rabu (26/9/2018). Mereka mengaku akan berjuang memenangkan pasangan Jokowi - Mar'uf dengan cara memperluas jaringan relawan hingga ke 340 desa dan 5 kelurahan di Lebak.

Dewan Penasehat AML Pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin, Agus R Wisas menargetkan bisa mendapat 70 persen perolehan suara untuk kemenangan pasangan Jokowi - Mar'uf Amin di Lebak pada Pemilu 2019 mendatang.

"Kita yakin dengan terbentuknya aliansi dan deklarasi ini akan berdampak pada peningkatan suara untuk kemenangan Jokowi - Mar'uf Amin," ujarnya.

Target itu kata Agus, sejalan dengan datangnya dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf dari sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Lebak. Salah satunya mantan Bupati Lebak dua periode Mulyadi Jayabaya.

"Setelah deklarasi hari ini, kita akan melakukan gerakan turun kebawah door to door. Kita targetkan perolehan suara 70 persen untuk kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin," ungkapnya.

Selain itu, kata Agus, pencapaian pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Lebak. Terutama, peningkatan pembangunan di daerah tertinggal seperti di pedesaan.

"Di era Jokowi, ada peningkatan kesejahteraan dan pembangunan di desa-desa," tuturnya. (Gun/TN3)

Komentar