Muktamar Bandung Kembali Disahkan, Romy Ingin PPP Kembali Bersatu

M. Romahurmuziy
M. Romahurmuziy

JAKARTA, TitikNOL - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengembalikan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPP PPP hasil Muktamar Bandung. Sekretaris Jenderal hasil Muktamar Bandung M. Romahurmuziy menyambut baik keputusan Menkumham tersebut.

Ia juga menegaskan kini tidak ada lagi PPP hasil muktamar Surabaya atau hasil muktamar Jakarta yang dibawah kepemimpinan Djan Farid.

"Dengan adanya SK ini, maka P3 kembali ke kilometer nol,  dimana scr administrasi negara tak ada lagi eksistensi Surabaya maupun Jakarta," ujar keterangan tertulis Romi yang diterima para awak media, Rabu (17/2/2016).

Menurut Romy, SK ini memudahkan ishlah seutuhnya PPP dengan adanya komando tunggal kepemimpinan partai. Untuk itu, ia meminta kepada seluruh kader PPP untuk kembali bersatu untuk melakukan konsolidasi.

"Setelah ini, kewajiban DPP adalah konsolidasi DPP dengan mengadakan Rapat Pleno DPP; mengumumkan hal ini secara internal kepada seluruh jajaran DPP,  DPW,  DPC, ke bawah,  agar tercipta keseragaman pemahaman," ungkapnya

TAG ppp
Komentar
Tag Terkait