Pengurus HMI Komisariat Uniba Resmi Dilantik

Suasana Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Uniba. (Foto: TitikNOL)Suasana Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Uniba. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas Bina Bangsa, resmi dilantik oleh Ketua Umum HMI Cabang Serang, Rabu (6/6/2018).

Dalam acara itu, Ketua umum dan jajaran pengurus HMI Komisariat Universitas Bina Bangsa, membaiat secara langsung para pengurus. Acara sendiri dilakukan di Vila Kaong, Serang.

Ketua Umum HMI Komisariat Bina Bangsa Deri Ranggani yang resmi dilantik bereterimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan pelantikan yang telah mengsukseskan acara.

"Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada teman-teman panitia yang mana telah berusaha sekuat tenaga untuk mengsukseskan acara ini," ungkap Deri.

Deri juga mengucapkan selamat kepada pengurus, serta berharap agar pengurus yang baru saja dilantik bisa melakukan segala sesuatu untuk menjadikan HMI Komisariat Bina Bangsa menjadi lebih baik.

"Semoga kita tetap dalam garis yang diridoi oleh Allah dalam melakukan segala aktivitas organisasi dan semata hanya untuk beribadah. Ke depanya kita bisa lebih bercengkrama dalam nuansa rasa keluarga di organisasi HMI Kom. Uniba," tukasnya. (Tolib/TN1)

Komentar