Tekait Video Asusila, Gisella Anastasia Meminta Maaf

Gisella Anastasia. (Dok: Tribunnews)
Gisella Anastasia. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila, Gisella Anasatsia tak muncul di depan publik. Mantan istri Gading Marten itu bahkan tak hadir saat dipanggil penyidik Polda Metro Jaya, pada Senin (4/1) lalu.

Rabu (6/1) malam, Gisella Anastasia mendadak menggelar jumpa pers. Mengenakan busana putih dan masker warna senada, Gisel menyampaikan permohonan maaf atas apa yang pernah ia perbuat.

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia," ucap Gisella Anastasia, di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

"Kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang menaruh kepercaayan kepada saya, atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari sorang saya, Gisella Anastasia," lanjutnya.

Gisella Anastasia menyadari apa yang telah ia lakukan bersama Michael Yukinobu de Fretes telah membuat banyak orang kecewa. Ia pun kembali melontarkan kata maaf.

"Apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya," bilangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia dan teman prianya, Michael Yukinobu de Fretes, ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila. Berdasar pengakuan Gisel kepada polisi, video itu dibuat pada 2017 lalu, di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Gisella Anastasia Akhirnya Muncul ke Publik dan Meminta Maaf

Komentar