Adeng Terpilih Menjadi Pjs Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Lebak

LEBAK, TitikNOL - Pasca pemecatan Eli Sahroni selaku anggota dan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badak Banten, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mengangkat Adeng Koswara, yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua satu DPW Kabupaten Lebak, menjadi Pjs ketua DPW Badak Banten, Kabupaten Lebak.

"Agenda hari ini kita ada tiga agenda yang telah kita lakukan kepada keluarga besar Badak Banten, yang pertama adalah DPP mengambil alih untuk peng SKan atas nama wakil ketua satu DPW Kabupaten Lebak yaitu Adeng Koswara, diangkat menjadi Pjs ketua DPW Badak Banten Kabupaten Lebak," ujar Sekretaris Umum (Sekjen) DPP Badak Banten, Hilman Sony, kepada wartawan, disela acara konferensi pers, kemarin.

Kemudian agenda kedua kata Hilman, DPP mengumumkan bahwasannya DPP Badak Banten melakukan pemecatan dengan tidak hormat terhadap saudara Eli Sahroni dari keanggotaan Badak Banten.

Maka lanjut Hilman, secara otomatis juga jabatan Eli Sahroni, sebagai ketua DPW Badak Banten berakhir dengan sendirinya.

Yang ketiga lanjut Hilman, DPP mengangkat saudara Azis Hakim yang sebelumnya sebagai ketua satu DPW Badak Banten Kabupaten Lebak menjadi Pelaksana tugas (Pjs) ketua DPW Badak Banten.

"Jadi apabila setelah dikeluarkan SK ini saudara Eli Sahroni masih melakukan kegiatan mengatasnamakan Badak Banten, maka kami anggap itu adalah ilegal," tandas Hilman. (Zal/TN1)

Komentar