Helldy Agustian 'Ogah' Tanggapi Kritikan Ratu Ati Marliati

Wali kota Cilegon terpilih, Helldy Agustian saat menanam pohon dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN). (Foto: TitikNOL)
Wali kota Cilegon terpilih, Helldy Agustian saat menanam pohon dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN). (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Wali kota Cilegon terpilih Helldy Agustian, enggan memberikan tanggapan terkait kritikan yang dilontarakan Wakil Wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati kepada dirinya dan tim.

"Tidak perlu ditanggapi menurut saya, biar masyarakat yang menilai saja," kata Helldy Agustian kepada wartawan, usai menghadiri penanaman pohon dan mancing bersama wartawan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Jumat (5/2/2021).

Diberitakan sebelumnya, Ratu Ati Marliati menyebut, aksi Wali kota Cilegon terpilih Helldy Agustian yang belakangan ini gencar turun ke masyarakat sebelum pelantikan hanya pencitraan saja.

Salah satu contoh yang disoroti Ratu Ati Marliati adalah, saat kedatangan Helldy Agustian yang membantu kursi roda kepada Novika (14), warga Lingkungan Priuk, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Ratu Ati Marliati Sentil Helldy dan Tim, Ini Penyebabnya

Menurut Ratu Ati, pecintraan seperti itu sudah tidak seharusnya lagi dilakukan, apalagi pelaksanaan Pilkada sudah selesai.

"Seperti contoh di Kelurahan Sukmajaya. Beliau (Helldy-red) datang membantu mereka yang punya masalah tanpa melalui RT. Ternyata itu menjadi persoalan, karena yang harus dibantu itu sebenarnya yang lebih parah ada, tapi itu hanya pencitraan. Saya pikir sudah tidak lagi pencitraan, Pilkada sudah selesai," kata Ratu Ati Marliati, ditemui usai pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, Jumat (5/2/2021).

Tidak hanya itu, Ratu Ati Marliati juga menyoroti kelompok - kelompok atau tim Helldy - Sanuji, yang melakukan pendekatan atau mendatangi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kelurahan pada saat dirinya masih menjabat Wakil Wali kota.

"Jadi Ibu dapat laporan dari bawah itu mereka sudah masuk ke kelurahan, kita nggak tutup-tutupi Pemuda Pancasila juga datang. Silaturahmi itu bolehlah tapi setelah pelantikan, makanya Ibu belum menerima silaturahmi itu. Nanti kalau kita sudah dilantik barulah. Ibu tidak akan sakit hati dengan kekalahan, tapi Ibu selalu mengedepankan etika," beber Ratu Ati yang merupakan rival Helldy - Sanuji pada Pilkada 2020 lalu. (Ardi/TN1).

Komentar