Hadiri Acara PDIP, Jaman Panen Pujian

Kader Partai Golkar, Tb Haerul Jaman saat menghadiri kegiatan Pelantikan Badiklatda Provinsi Banten dan Penyelenggaraan Guru Kader Partai PDI-P Banten di DPD PDI-P Banten. (Foto: TitikNOL)Kader Partai Golkar, Tb Haerul Jaman saat menghadiri kegiatan Pelantikan Badiklatda Provinsi Banten dan Penyelenggaraan Guru Kader Partai PDI-P Banten di DPD PDI-P Banten. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Hadir dalam kegiatan Pelantikan Badiklatda Provinsi Banten dan Penyegaraan Guru Kader Partai PDI-P Banten, Tb Haerul Jaman semakin lengket dengan PDI-P. Bahkan, dalam kegiatan tersebut disambut dengan baik oleh pengurus DPD Banten dan DPP PDI-P.

Pantauan di lapangan, Tb Haerul yang merupakan kader partai Golkar ini hadir sendiri dan duduk bersama Jajaran Seluruh Pimpinan DPD PDIP Banten.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDI-P Sukira tak canggung untuk memuji Tb Haerul Jaman.

"Kebetulan sekali pada kesempatan ini, kegiatan PDI-P ini dihadiri juga oleh Walikota Serang, Tb Haerul Jaman. Suatu kehormatan beliau bisa hadir," kata Sukira dalam sambutannya, di DPD PDI-P Banten, Ciracas, Kota Serang, Jumat (3/6/2016).

Tak hanya Sukira, Ketua Bidang ideologi DPP PDI-P Idham Samawi dalam sambutannya, mengapresiasi kehadiran Tb Haerul Jaman yang datang sendiri untuk mengikuti kegiatan kaderisasi PDI-P.

"Terimakasih Pak Tb Haerul Jaman sudah menyempatkan waktu datang dalam kegiatan ini, " ucapnya. (Meghat/red)

TAG pdip
Komentar