Hasil Pertandingan Liga Europa Arsenal vs Ostersunds dengan Skor Akhir 1-2

Pemain Ostersunds menghadang pemain arsenal. (Dok: Si)
Pemain Ostersunds menghadang pemain arsenal. (Dok: Si)

TitikNOL - Arsenal takluk 1-2 dari Ostersunds dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Eropa di Stadion Emirates, London, Jumat (23/2/2018) dini hari waktu Indonesia. Meski kalah, The Gunners berhak lolos ke babak 16 besar lantaran unggul agregat 4-2.

Belum genap empat menit laga berlangsung, Ostersunds mengancam lewat aksi Jamie Hopcutt. Dengan kaki kirinya ia melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti namun bola dapat diblok.

Pada menit ke-13 peluang balasan Arsenal muncul. Umpan Sead Kolasinac diteruskan Alex Iwobi dengan tendangan kaki kanan dari sektor kiri kotak penalti. Bola melebar dan tak berujung gol.

Ostersunds berbalik kembali menekan pada menit ke-18. Sepakan kaki kiri Ken Sema dari sektor kiri kotak penalti dapat diamankan penjaga gawang David Ospina.

Upaya tim tamu lantas menemui hasil pada menit ke-22. Sepakan kaki kanan Hosam Alesh yang melewati David Ospina sempat membentur kaki Calum Chambers dan masuk ke gawang. Skor pun menjadi 0-1.

Petaka tuan rumah berlanjut beberapa detik kemudian. Menerima umpan Saman Ghoddos, Ken Sema melepaskan tendangan kaki kiri dari sektor kiri kotak penalti. Bola mengarah ke tiang jauh dan gagal dijangkau Ospina. Skor menjadi 0-2 pada menit ke-22. Kedudukan tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Arsenal langsung membalas, tepatnya pada menit ke-47. Umpan silang Hector Bellerin diteruskan Sead Kolasinac dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Bola menggetarkan gawang Ostersunds dan menjadikan skor 1-2.

Di sisa waktu pertandingan serangan kedua tim tak menemui hasil. Skor 1-2 bertahan hingga laga usai dan Arsenal berhak lolos ke 16 besar karena unggul agregat 4-2.

Berita ini telah tayang di tirto.id, dengan judul: Hasil Arsenal vs Ostersunds di Liga Eropa Skor Akhir 1-2

Komentar