Donat yang Menyerupai Ular Ini Hebohkan Netizen

Donat yang menyerupai ular. (Dok: wsmv)
Donat yang menyerupai ular. (Dok: wsmv)

TitikNOL - Semua orang hampir bisa dipastikan akan suka melihat dan menyantap donat yang mengilap dengan lapisan glasur manis. Tapi jika penampakan glasur pada permukaan donatnya seperti kulit ular, yakin masih mau makan?

Adonan donat usai digoreng akan semakin menggoda jika diberi lapisan gula glasur yang saat sudah kering akan menghasilkan penampakan yang mengilap dan cantik. Belum lagi jika dibayangkan rasanya yang manis. Yummy!

Tapi belakangan masyarakat internet tengah dihebohkan dengan sebuah gambar yang beredar luas di media sosial dan mendadak jadi viral. Sebuah foto yang dibagikan lewat twitter ini jelas menampakkan ular yang melingkar seolah sedang menunggu santap siangnya.

View image on Twitter

Ternyata ini bukanlah ular melainkan donat!

Ya, donat yang dibentuk dan dihias bak ular. Baik bentuk, warna hingga ukurannya sangat jelas jika donat ini sangat persis ular sungguhan. Apalagi ditambah kilap khas dari kulit ular jika terpapar cahaya.

Dilansir dari ThisIsInsider, Selasa (15/8/2017), gambar foto ular ini terlihat dibagikan lewat akun twitter @beatriizz dan langsung menuai banyak respon dari netizen. Foto donat ular yang dibagikan pada 5 Agustus lalu ini sudah diretweet lebih dari 14 ribu kali dan mendapat lebih dari 39 ribu likes dari warganet. Tak hanya itu, ribuan orang juga melemparkan berbagai komentar terkait gambar yang ada.

Selain foto, akun twitter ini juga menuliskan captions singkat, “Wow, terlihat sangat cantik”

Donat ini memang tidak terlihat seperti donat pada umumnya karena tidak memiliki bentuk bulat dengan lubang ditengahnya. Ular ini terbuat dari adonan donat yang dipilin memanjang dan ditata dengan bentuk ular yang melingkar. Tampilannya semakin sempurna dengan bagian kepala dan ekor yang dibuat semirip mungkin.

Sebagai glasur, gula cair berwarna kuning keemasan disiramkan ke seluruh permukaan ‘tubuh’ ular. Efeknya semakin sempurna karena bagian permukaan tubuhnya dipenuhi corak sisik kecil khas ular.

Sontak netizen yang melihatnya tak bisa menahan rasa penasaran, ribuan pertanyaan dan juga pendapat langsung memenuhi kolom komentar.

“Apakah itu ular sungguhan atau donat sungguhan? Aku sungguh bingung,”

“Coba katakana jujur, benda apakah itu?”

“Di mana aku bisa mendapatkannya? Lucu untuk hadiah ulng tahun temanku,”

“Aku tak percaya itu donat, mungkin itu cookies,”

Berita ini telah tayang di okezone.com, Selasa 15 Agustus 2017 dengan judul Astaga! Sebuah Donat Mirip Ular Sukses Bikin Netizen Heboh

Komentar
Tag Terkait