Habis Kontrak, Ahmad Dhani Audisi Untuk Gantikan Personel Dewi Dewi Mahadewi

Para peserta audisi Dewi Dewi Mahadewi (Foto:net)Para peserta audisi Dewi Dewi Mahadewi (Foto:net)

TitikNOLSebagai seorang musisi Ahmad Dhani merupakan sosok seniman yang bertangan dingin, pasalnya selama ini presiden dari Republik Cinta tersebut selalu sukses dalam mengangkat bakat-bakat baru di bidang industri musik. Hal ini tentu saja membuat semua orang merasa kagum. Kali ini Ahmad Dhani akan kembali mengulang kesuksesannnya dalam mengangkat bakat baru bidang indusri musik dengan membuka peluang bagi seluruh wanita bertalenta, untuk menggantikan posisi Dewi Dewi yang dulu sempat beranggotakan Tata Janeeta, Inna Kamarie, dan Purie Andriani.

Pada ajang pencarian bakat untuk menggantikan personel Dewi Dewi ini , Ahmad Dhani diketahui akan memilih 4 wanita yang memiliki kriteria yang diinginkan oleh Ahmad Dhani. Audisi telah dilangsungkan ke 5 besar yakni Semarang, Surabaya, Bali, Bandung, dan Jakarta yang menghasilkan 15 orang finalis.

Ke-15 finalis tersebut adalah Vina, Jessy (Semarang), Gladys, Ginsa (Surabaya), Sophie, Tika, Nara, Fiona (Bali), Belinda, Diaz, Ibel (Bandung), dan Chara, Bilanova, Anggi, Ajeng (Jakarta). Mereka akan menunjukkan kemampuan di hadapan dewan juri yaitu Bebi Romeo, Zaskia Gotik, Windy Idol, dan juri tamu selama 12 minggu ke depan.

 

“Keterikatan kontrak yang habis, Ahmad Dhani berencana memperpanjang kontraknya, namun diantara personelnya menyatakan untuk memutus kontrak. Purie menikah, Tata mau solo karier, dan seterusnya. Lebih baik dikasih kesempatan untuk seluruh Indonesia untuk berkompetisi,” kata Ahmad Dhani di studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Selasa (2/2) malam.

Dhani pun mengungkapkan bahwa dirinya memang mencari para wanita berbakat yang memiliki karakter. Meski ia mencari untuk menggantikan Dewi Dewi ia menjelaskan bahwa pencarian ini tidak harus sama dengan karakter personel Dewi Dewi yang telah hengkang.

“Nggak harus sama. Kita sih lihat kondisi lapangan, kita nggak harus seperti yang dulu. Tadinya mau dua (pemenang), sekarang jadi 4. Mereka bagus-bagus. Sayang kalau dieliminasi semua. Nantinya saya konsen keempat orang aja,” tuturnya.

Babak eliminasi atau disebut The Execution mulai diadakan pada 12 Januari 2016. Satu kontestan dipastikan bakal tersisih setiap episodenya hingga menyisakan 4 orang peserta di babak akhir. Para pemenang otomatis akan menjadi personel grup Dewi Dewi dan Mahadewi besutan Ahmad Dhani.

 

 

 

 

Sumber: www.trentekno.com

Komentar