Honorer di Dinkes Lebak Tewas Terlindas Mobil Box

Petugas mengamankan mobil box yang melindas korban. (Foto: TitikNOL)
Petugas mengamankan mobil box yang melindas korban. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kabupaten Lebak. Kali ini, kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Revo A 5118 PH, dengan mobil box Colt Diesel Mitshubisi A 8728 ZX, di Ruas Jalan Rangkasbitung - Pandeglang tepatnya di Kampung Pasir Waru, Desa Mekar Agung, Kecamatan Cibadak, sekitar pukul 09.30 WIB, Jumat (22/9/2017).

Dari informasi yang peroleh, kecelakaan terjadi saat mobil box pengangkut furniture yang dikemudikan Heru, melaju dari arah Warunggunung menuju Rangkasbitung.

Mobil box tersebut berupaya menyalip motor yang dikemudikan korban bernama Murjani (47) warga Kampung Pancur RT01/RW05, Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak. Namun naas, motor malah menyenggol bok mobil dan membuat korban oleng kemudian terjatuh.

Parahnya, saat terjatuh, korban malah jatuh ke dalam kolong mobil dan kemudian terlindas ban mobil yang sedang melaju kencang.

"Korbannya meninggal dunia, sudah di bawa ke rumah sakit oleh polisi," ujar Ardi, saksi mata dalam kejadian tersebut.

Terpisah, Brigadir Andika petugas Unit Laka Polres Lebak saat dihubungi, membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

Namun, pihaknya mengaku belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut penyebab terjadinya kecelakaan itu, karena masih melakukan olah TKP dan membawa korban tewas ke RSUD Adjidarmo.

"Kita masih olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit, jadi belum bisa memberikan penjelasan kronologis kecelakaan ini dan masih berupaya mendapat keterangan saksi saat kejadian,"ujar Andika diujung telepon selulernya.

Dari informasi yang diperoleh, korban merupakan salah satu pegawai honorer di Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak. (Gun/red)

Komentar