4 Aktor Dengan Bayaran Termahal Sebagai Pemeran Superheroes

Superheroes (net)Superheroes (net)

TitikNOL - Pernahkah Anda berpikir berapa bayaran yang diterima oleh aktor-aktor pemeran superheroes? Kami akan mengulas fakta yang berhasil dihimpun mengenai bayaran yang mereka terima dalam sekali bermain film bertajuk superhero. Fakta mengenai bayaran mereka memang sangat mencengangkan. Pasalnya, nominal yang diterima para aktor ini dalam sekali berlaga sangat fantastis. Berikut list aktor pemeran superheroes termahal:

1.Robert Downey Jr. (Iron Man)

Tony Stark berasal dari keluarga kaya. Ia merupakan laki-laki genius dan masuk MIT jurusan electrical engineering pada usia 15 tahun. Setelah orang tuanya tewas dalam kecelakaan, Tony mewarisi perusahaan ayahnya, Stark Industries.

Tony Stark mengalami luka parah dan ditawan karena musuh karena terjebak dalam ranjau. Ia mengalami cedera parah dan mendapati besi tertancap di dadanya. Sesama tahanan yang merupakan seorang fisikawan menyelamatkan Stark dengan membuat dada magnetik agar besi yang tertancap tak mencapai jantungnya. Mereka kemudian merancang armor bertenaga yang digunakan Stark untuk melarikan diri dari musuh-musuhnya.

Kemudian, Stark menemukan fakta bahwa fragmen pecahan peluru bersarang di dadanya tidak dapat dihapus tanpa membunuhnya, dan dia dipaksa untuk terus memakainya. Ia pun memakai jubah untuk melindungi dunia dan menamakan dirinya Iron Man- serta berpura-pura menjadi pengawal Stark’s sekaligus maskot perusahaan.

Dengan berperan sebagai Tony Stark yang merupakan lelaki kaya , playboy serta industrialis, Robert Downey Jr. menduduki peringkat teratas daftar Forbes sebagai Top Earning Actors. Robert adalah satu-satunya pemeran Iron Man yang malang melintang di layar lebar. Dan sejauh ini, ia berhasil menghimpun kekayaan US$ 205 juta (Rp 2,6 triliun) hanya dengan berperan sebagai Iron Man sejak tahun 2008.

Tahun

Film

Penghasilan

2008 

Iron Man

US$ 5 juta (Rp 65,2 miliar)

2010 

Iron Man 2

US$ 10 juta (Rp 130,4 miliar)

2012 

The Avengers

US$ 50 juta (Rp 652,1 miliar)

2013 

Iron Man 3

US$ 50 juta (Rp 652,1 miliar)

2015 

The Avengers : Age of Ultron Captain America

US$ 40 juta (Rp 521,6 miliar)

 

2. Christian Bale (Batman)

Batman atau yang dikenal juga dengan sebagai Dark Night dari kota Gotham merupakan penjaga dalam kegelapan, pelindung yang selalu waspada dan . Ia merupakan pria misterius, pekerjaannya di siang hari adalah membeli sejumlah perusahaan sedang di malam hari memberantas kejahatan. Batman mengenakan jubah hitam, pelindung tubuh dan bertarung dengan para penjahat merupakan hobinya setiap malam. Dan pasti Anda tidak akan pernah melupakan pendamping setianya, Alfred.

Meskipun sudah ada lima aktor yang berperan sebagai Batman dalam layar lebar, Raja termahal dari kota Gotham dipegang oleh Christian Bale. Pendapatannya ketika berperan dalam trilogi film Batman adalah US$ 54 juta (Rp 704,25 miliar)

Tahun

Film

Penghasilan

2005  

Batman Begins

US$ 9 juta (Rp 117,38 miliar)

2008  

The Dark Knight

US$ 10 juta (Rp 130,4 miliar)+ bonus US$ juta (Rp 260,8 miliar)

2010  

The Dark Knight Rises

US$ 15 juta (Rp 195,6 miliar)

 

3. Tobey Maguire (Spiderman)

Gigitan dari seekor laba-laba radio aktif menyebabkan berbagai perubahan dalam tubuh Peter Parker, yang memberinya kekuatan super menjadi Spiderman. Sebagai manusia laba-laba, ia memiliki kemampuan layaknya seekor laba-laba yang bisa memanjat dan melekat di dinding, kemampuan dan kecepatan super yang berbeda dari manusia serta indra keenam ‘laba-laba’ yang mampu mengingatkan Peter jika berada dalam bahaya.

Kemampuan terbaiknya adalah bisa menembakkan jaring laba-laba yang keluar dari pergelangan tangannya. Jaring ini dipergunakan untuk mengayunkan tubuhnya dari satu gedung ke gedung lain serta membentuk jaring sebagai pengikat musuh.

Sejauh ini hanya ada dua aktor yang memerankan tokoh superheroes Spiderman di layar lebar yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Aktor pertama adalah pemeran Spiderman termahal dengan penghasilan total mencapai US$ 36,5 juta (Rp 476 miliar)selama tiga kali membintangi film Spiderman.

 

Tahun

Film

Penghasilan

2002 

Spiderman

US$ 4 juta (Rp 52,16 miliar)

2004 

Spiderman 2

US$ 17,5 juta (Rp 228,2 miliar)+5 % back-end

2007 

Spiderman 3

US$ 15 juta (Rp 195,6 miliar)+7,5% back-end

 

4. Henry Cavill (Superman)

Sebagai seorang superhero yang berpengaruh dan memiliki beberapa kekuatan luar biasa termasuk kekuatan super, kecepatan super, kemampuan melepaskan energi surya melalui mata, pendengaran tajam, kemampuan untuk menciptakan angin topan melalui tiupan dan meniupkan hawa dingin. Superman juga mumpuni terbang melintasi tata surya untuk menghentikan meteor yang akan menabrak planet bumi. Ia memiliki struktur tubuh yang sangat padat dan sulit ditembus oleh benda apa pun. Terdengar sepertinya Superman memiliki pekerjaan yang berat bukan?

Anda pasti pernah melihat pemeran Superman yang berbeda-beda. Ada tiga pemeran Superman dalam layar lebar dan dua Superman di televisi. Namun, aktor pemeran Superman yang mengantongi bayaran tertinggi adalah Henri Cavill dalam film Man of Steel.

Tahun

Film

Penghasilan

2005 

Man of Steel

US$14 juta ( Rp 182,6 miliar)

 

Mayoritas dari Anda pasti tumbuh dengan menyaksikan aksi para superheroes melalui komik, film kartun, film berseri hingga layar lebar. Masing-masing individu memiliki tokoh superhero favorit yang berdasarkan alasan kuat mengapa Anda menyukai mereka. Bagaimanapun, tokoh superhero hanya hidup dalam layar kaca bukan dalam kenyataan. Paling tidak, kita masih bisa berterima kasih pada para aktor yang berhasil memainkan peranan sebagai tokoh superhero favorit kita saat mereka memberantas kejahatan.

 

 

 

 

sumber: aturduit.com

Komentar