Baru Diluncurkan, Nama Brand Kopi Luncita Luna Jadi Sorotan

Lucinta Luna. (Dok: Gridid)
Lucinta Luna. (Dok: Gridid)

TitikNOL - Lucinta Luna lagi-lagi jadi sorotan netizen. Belum lama ini, penyanyi yang santer disebut transgender itu membuat sensasi dengan bisnis kopi yang baru diluncurkannya. Pasalnya, Lucinta menyematkan merek bernama Ko&Thol.

Sekilas memang tak ada yang salah dengan merek tersebut. Namun saat dilafalkan banyak netizen yang menganggap hal itu merujuk pada salah satu sebutan untuk alat kelamin laki-laki.

Di Instagram resmi kopinya, Lucinta Luna berdalih nama kopi tersebut merupakan singkatan dari kopi-menthol. Mantan personel Duo Bunga ini mengklaim, kopinya ini memiliki citarasa menthol yang menyengarkan.

Meski demikian, banyak netizen yang tetap tidak terima. Mereka lantas melayangkan protes di unggahan terbaru Lucinta Luna. Bahkan ada dari mereka yang meminta Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk menindak hal ini.

"Tolong KPAI kondisikan... Nanti anak2 bicara jorok gara2 tulisan itu," kata seorang netizen.

"Nama kopi nya agak parno aturan kl mw pnggabungan singakatan ko & men ato KoMen ( kopi & mhentol) jangan ko&thol," sambung netizen.

"Kaya gak ada nama lain saja, yg merasa laki2 apa gak risih dgn nama tempat usahnya mas fatah. Dengar namaya saja sdh merasa gak pas apa lgi sampai coba,beli. Ya begitulah kl mas fatah jadi ratu salomeh. Semoga ada tindakan ya dg nama usahanya," timpal netizen lainnya.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Luncurkan Bisnis Kopi, Nama Brand yang Dipilih Lucinta Luna Jadi Sorotan

Komentar