Dalam Waktu 5 Menit, Tiket Presale Konser Mariah Carey di Indonesia Ludes Terjual

Mariah Carey. (Dok: Cnnindonesia)
Mariah Carey. (Dok: Cnnindonesia)

TitikNOL - Mariah Carey menjadi salah satu penyanyi Internasional yang siap mengguncang Indonesia di tahun 2018 ini. Rencananya, ia bakal menggelar konser di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November 2018 mendatang.

Animo publik pada konser pelantun We Belong Together tersebut di Indonesia begitu luar biasa. Hal tersebut nampak dari tiket presale konser yang ludes terjual hanya dalam waktu 5 menit. Presale pun telah dilaksanakan pada 18 April 2018.

Penawaran yang diberikan untuk tiket presale terbilang cukup menggiurkan yakni adanya potongan sebanyak 20 persen. Tidak ingin menyiakan kesempatan, publik pun menyambut tawaran itu dengan antusias.

Sementara, konser Mariah Carey nanti akan menjadi konser keduanya di Indonesia. Sebelumnya, ia pernah menyelenggarakan konser yang jadi bagian dari rangkaian Charmbracelet World Tour di Jakarta pada 15 Februari 2004 lalu.

Lantas, kapan akan dibuka kembali penjualan tiket konser Mariah Carey di Indonesia? Berapa pula harga tiketnya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Tiket Presale Mariah Carey Ludes Terjual

Rajawali Indonesia Communication selaku promoter dari konser Mariah Carey di Indonesia menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi publik terkait besarnya antusiasme. Tiket presale konser pun terjual hanya dalam waktu 5 menit.

"Terima kasih untuk partisipasi kalian! Tiket presale untuk Borobudur Symphony 2018 - MARIAH CAREY Live In Concert telah habis terjual hanya dalam waktu 5 menit," demikian tulis Rajawali Indonesia Communication melalui Instagram pada (18/4).

Penjualan Tiket Masih Akan Dibuka

Bagi kalian yang tidak mendapatkan tiket presale jangan khawatir. Pihak penyelenggara masih akah membuka penjualan tiket pada 20 April 2018 dimulai pukul 10.00 WIB. Adapun tiket konser terbagi atas 5 kategori.

Mulai dari Super VVIP (limited seat) on call, Diamond (seat with number + diamond lounge) Rp 7 juta, Platinum (seat with number) Rp 3,5 juta, Gold (seat without number) Rp 2 juta, dan Festival (standing) Rp 1 juta. Sudah siap untuk menyaksikan aksi panggung dari Mariah Carey?

Berita ini telah tayang di bintang.com, dengan judul: Tiket Presale Konser Mariah Carey di Indonesia Ludes dalam 5 Menit

Komentar