Demi Kelancaran, Penyelenggara Konser Mariah Carey Siapkan Pawang Hujan

Mariah Carey. (Dok: DailyExpress)
Mariah Carey. (Dok: DailyExpress)

TitikNOL - Mariah Carey akan menggelar konser di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, pada 6 November 2018 mendatang. Demi lancarnya acara bertajuk Borobudur Symphony 2018-Mariah Carey Live in Concert, penyelenggara juga menyiapkan pawang hujan.

Palwoto selaku Direktur Keuangan SDM dan Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC) sekaligus Project Director Borobudur Symphony mengatakan pihak penyelenggara berusaha meminimalisir kendala yang bisa menghambat konser.

"Ya, itu (soal pawang hujan) pastilah. Karena pagelaran ini tidak hanya sekali yang dilakukan oleh taman wisata candi," ujar Palwoto dalam jumpa pers di Gedung BUMN, Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (17/7).

Taman Lumbini berlatar belakang Candi Borobudur akan menjadi lokasi tata panggung megah seluas 12 x 20 meter dengan sound system dan lighting 750 ribu watt sesuai standar internasional.

Selain pawang, pihak PT TWC sebagai penyelenggara juga akan meminta doa dari masyarakat setempat.

"Jadi kita untuk antisipasi hujan, bukan kita melawan tuhan dan sebagainya, tapi ada keyakinan lah mudah-mudahan kita minta doa bersama seluruh masyarakat supaya semuanya lancar," terang Palwoto.

Palwoto juga menyebutkan jajaran petugas sudah disiapkan untuk keamanan. Konser Mariah Carey diharapkan berjalan tertib dan aman. "Jadi kita karena di Borobudur itu adalah objek vital kita sudah punya standar polisi dari TNI itu meskipun apa ataupun tidak ada pagelaran sebuah sudah dijaga jadi semua kita serahkan dan kita yakin selama ini Borobudur aman," pungkas Palwoto.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Penyelenggara Konser Mariah Carey Siapkan Pawang Hujan

Komentar